-->

Mozilla Firefox

 

Fitur-fitur Mozilla Firefox

Sebagai salah satu software browser paling populer, Mozilla Firefox memiliki berbagai fitur untuk mendukung aktivitas berselanjar di laman internet. Fitur pertama adalah kecepatan selancar laman internet. Dengan menggunakan teknologi browsing terbaru, Mozilla Firefox mampu memberikan performa kecepatan browsing hingga dua kali lipat. Mozilla Firefox versi terbaru memberikan kemampuan mengakses internet secara cepat dibanding dengan versi-versi sebelumnya.

Download Mozilla Firefox Terbaru

Tampilan Mozilla Firefox Terbaru

Selain cepat Mozilla Firefox versi terbaru juga memberikan visualisasi yang bersahabat dengan pengguna. Namun, meski menampilkan tampilan visual yang bagus, konsumsi memori yang digunakan tidak terlalu banyak. Dibandingkan dengan sesame software browsing seperti Chrome, Mozilla Firefox lebih dua pertiga lebih ringan dibandingkan dengan Chrome. Hal itu membuktikan bahwa konsumsi memori Mozilla Firefox ketika kita berselancar di laman internet lebih hemat sekitar 30%.

Fitur berikutnya yang tak kalah menarik adalah kemampuan Mozilla Firefox untuk melakukan browsing dengan menjaga keamanan selama berselancar di jaringan internet. Fitur terbaru dari Mozilla Firefox dapat memberikan perlindungan terhadap script tracking yang biasanya terpasang pada kebanyakan situs yang dikunjungi. Dengan demikian pengguna merasakan kenyamanan berselancar di laman internet di samping kemanan yang terjamin.

Download Mozilla Firefox Terbaru

Tampilan Mozilla Firefox Terbaru

Jika pengguna bosan dengan tampilan biasa yang umum digunakan dalam beberapa software browser, Mozilla Firefox memberikan fitur yang memungkinkan bagi pengguna untuk melakukan pengaturan tampilan sesuai dengan kebutuhan. Di antaranya pengguna dapat mengatur tema yang digunakan pada software browser kita. Selain itu Mozilla Firefox juga menyediakan pengaturan bookmarks untuk mempermudah para pengguna ketika ingin kembali mengakses halaman yang sama secara rutin.


 

Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat Anda dapat berkontribusi dengan mengeklik tautan di bawah ini:

Donasi Sekarang

YOU IS THE BEST