-->

Cara Membuat Widget Waktu Sholat


Pada tulisan dikesempatan ini saya ingin menjawab salah satu pertanyaan bagi yang pernah membaca di blog saya yaitu Bagaimana Cara Memasang Widget Waktu Sholat Di Blogger Google. Jika kalian pengguna blogger pasti tidak asing lagi dengan gadget / widget pada bagian sidebar yang bisa ditambahkan sesuai dengan kemauan kita, kita bisa menambahkan gadget / widhet dengan kode html atau dengan gadget / widget yang telah disediakan blogger oleh Google. 

Untuk menambahkan gadget / widget waktu Shalat seperti yang telah tampil pada blog saya yaitu www.perfectminor.id caranya sangat mudah, berikut ini adalah caranya. 

- Tentunya kalian harus terlebih dahulu login ke blogger kalian www.blogger.com


- Buka bagian tata letak, kemudian pilih tambahkan gadget

- Pilih yang bagian HTML/JavaScript

- Ketikan judul gadget / widget, beri nama saja "Waktu Shalat"


- Tambahkan kode konten berikut ini

<iframe src="//www.arrahmah.id/jadwal-shalat/?bg=097900" scrolling="no" width="100%" height="200" frameborder="no" framespacing="0"></iframe>

- Kemudian simpan, widget / gadget akan tampil seperti yang ada dibagian sidebar pada halaman blog saya. 

Tidak ada salahnya untuk menambahkan gadget / widget waktu Shalat di blog milik kalian, karena kalau saya selalu berharap, setiap orang yang membaca blog ini mendapatkan manfaat saat berkunjung, mulai dari manfaat dari tulisan saya maupun dari pengingat waktu Shalat. 

Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat Anda dapat berkontribusi dengan mengeklik tautan di bawah ini:

Donasi Sekarang

YOU IS THE BEST